thanks for visiting my essay's life :)

Life is likes writting an essay, when someone give you negative feedback that you don't like.. it will motivate you to be better person

Sabtu, 25 Desember 2010

#RANDOM versi keluarga



Pernah melihat status teman-teman di FB, sykpe atau Twitter dengan #Random? misalnya salah seorang teman saya pernah status yang biunyinya kira-kira seperti ini, "Itu Banci atau gay?" #Random. Atau mungkin pernah membaca situs ngupingjakarta.com yang isinya percakapan orang sehari-hari yang menarik. Yups status tersebut dituliskan secara acak berdasarkan percakapan yang pernah didengar sehari-hari dimanapun dan kapanpun. Biasanya percakapan random yang ditulis berdasarkan pengalaman sendiri dan menarik untuk diceritakan. Kalau dipikir-pikir ngapainsih status kaya gitu ditulis, namun menurut saya lumayan menarik juga untuk bahan refreshing sejenak. Berangkat dari fenomena menarik tersebut, itu membuat saya merefleksikan kembali, kalau setiap orang tentunya pernah mendengar cerita lucu dan menarik, termasuk saya. Di keluarga saya sendiri banyak cerita-cerita #random yang menarik..
Berikut ini saya ceritakan..
Here we goo..

#Reboot
Ayah saya            : Teteh ayo bangun, udah siang, katanya mau nemenin mamah pergi
Saya                       : iyaa ini juga mau bangun
(saya bangun dari tempat tidur, berjalan menuju ruang tamu, dan tidur lagi di sofa panjang ruang tamu)
Ayah saya            : teh, ayo bangun
(membangunkan saya kembali)
Saya                       : iyaah bentar lagi reboot
(reboot = restart)
Ayah saya            : apaa ridut?
Saya                       : Reboot
Ayah saya            : Ribut?
Saya                       : Reboot
Ayah saya            : haah?
Saya                       : zzzzzz (tidur lagi)

#Monkey
Saya dan adik saya sedang menonton film High School Musical 1 di Disney's Channel.  Saat itu adegan dimana tron bolton dan gabriella sedang duduk diatas loteng sekolah yang penuh dengan pot-pot yang berisi bunga anggrek. Lalu Gabriella mengatakan, "It likes a jungle". Kemudian adik saya menirukan dialognya
Adik saya             : It likes a jungle
Saya                       : and you are the monkey
Adik saya             : sialan luu
Saya                       : hahahha
Adik saya             : lu mah ngecengin gw mulu
Saya                       : lah gw kan cuman nerusin dialognya
(saya senang hahaha)

#Wasior
Saya dan adik saya sedang menonton mentro TV, beritanya tentang pengalaman seorang reporter mentro TV ketika sedang bertugas meliput banjir di Wasior. Adik saya sambil mendengarkan berita ia bermain go go gurment di laptonya. Saya tadinya duduk di sofa berpindah duduk di lantai di sebelahnya. Saya melihat layar di lapto adik saya. Adik saya menjadi salam menunjuk bahan masakan dengan kursor di layarnya.
Adik saya             : aah elo siii jadi salah nih gw
Saya                       : lah gw kan engga nyenggol-nyenggol tangan lo kayak biasanya cuma liat doang
Adik saya             : pokonya kalo ada lo konsentrasi gw terganggu
(saya kembali melihatnya bermain, kali ini saya mendekatkan muka saya ke dekat muka adik saya)
Adik saya             : tuh kan kalah lagi
(adik saya mulai marah jadi saya memindahkan posisi duduk saya kembali ke sofa supaya dia tidak marah)
Kemudian wartawan mentro TV berkata bahwa pada saat ia datang Wasior seperti kota mati hingga sekarang hanya sedikit warga yang bertahan tinggal di Wasior.
Saya                       : tuh, lo kalao mau main game engga di ganggu mainnya di wasior aja
Adik saya             : diem luuuh!!!!
(dia bertambah marah, lah saya jadi bingung, saya kan cuman memberi saran hahaha)

#Ngelap
Saya suka sekali makan kulit ayam. Saat itu di maja makan ada satu ayam KFC milik ibu saya yang tidak dihabiskan
Saya                       : Mah ini ayamnya buat aku aja yah
Ibu saya               : ambil aja
(Saya mencuil bagian kulit ayam sebelah kanan sedikit lalu memakannya, saya memang ingin mencuil saja. Lalu saya mengusap sedikit ke celana yang sedang saya pakai karena ayamnya
berminyak)
Ibu saya               : ihhh jorok, di elap lagi kecelana
Saya                       : bukan lah, kalo ngelap kaya gini (saya mengelap tangan saya ke daster yang sedang ibu saya pakai)
Ibu saya               : aaaaaaaaa jorok
(saya senang hehehe)

#Mandi
Saya belum mandi pagi padahal sudah menunjukkan pukul 13.00 wib. Saya sedang berleha-leha menonton TV
Ibu saya               : kamu mandi!!! Nanti kena virus. Sekarang banyak orang enggak punya anak gara-                         gara kena virus.
(ibu saya mulai marah)
Saya                       : orang enggak punya anak faktornya banyak tau mah
Ibu saya               : apa?
Saya                       : bisa gennya engga cocok, bisa kena penyakit lain selain virus, bisa juga stres.  Misalnya ibunya tuh sering ngomel kaya mamah nah itu anak-anaknya bisa jadi stres
(Ibu saya tambah marah)
Saya kabuuuuuuurrrrrrrrrr...

Tidak ada komentar: